Besitang,ElangPos

Polsek Besitang berhasil mengamankan  4 unit mesin jack pot dari kediaman/ pemilik rumah  Sw ( 45 )  warga Desa Halban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara minggu ( 3/11) sekitar pikul 01. 30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diberikan masyarakat, bahwasanya ada permainan judi jack pot di rumah SW  Desa Halban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. Medapatkan informasi tersebut Kapolsek Besitang Akp Adi Alfian SH team berangkat ke lokasi yang dimaksud. Di tempat kejadian petugas menemukan  4 unit mesin jack pot, dan 4 orang anak muda sedang duduk2 di tempat tersebut.

koin Jack Pot

Petugas kepolisian langsung menanyakan kepada pemuda yang ada di lokasi itu, siapakah pemilik mesin  jack pot dan pemilik rumah. Salah seorang pemuda itu menjawab kalau pemilik mesin jack pot dan pemilik rumah adalah SW. petugas kemudian membangunkan pemilik nya.

saat kegiatan di lokasi permainan Jack Pot

Kapolsek Besitang  Akp Adi Alfian SH ketika dikonfirmasi ElangPos.com senin ( 4/11)  membenarkan telah mengamankan 4 unit mesin jack pot yang ada di lokasi tersebu, tanpa ada tersangka dari kejadian ini.  Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pengamanan mesin jack pot itu tegasnya.ELGUN

error: ELANGPOS.COM