Langkat, ElangPos

Pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Doddy Hermawan, SIK kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat Jalan Proklamasi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara Kamis (27/2) berjalan sukses.

Kapolres Langkat yang baru AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK saat tiba di Mapolres Langkat disambut dengan Laporan oleh Kabag Ops Polres Langkat. Kemudian Kapolres Langkat yang baru mendapat pengalungan karangan bunga oleh Pocil ( Polisi Cilik ) binaan Polres Langkat. Selanjutnya disambut tradisi podang pora pama Polres Langkat yang dipimpin oleh IPTU Tona Simanjuntak dan tari persembahan Melayu dari sanggar Kencana Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Serta disambut oleh para Kabag, Kasat, dan Kapolsek sejajaran Polres Langkat.

AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK Kapolres Langkat yang baru dalam sambutannya mengatakan akan memimpin Polres Langkat denga sebaik-baiknya. Beliau menitip diri kepada Bupati Langkat dan Forkopimda agar mau bekerja sama dan membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang baik. Pimpinan yang murah senyum ini juga berjanji akan meneruskan program Bapak Kapolres yang sebelumnya. Beliau juga bersyukur dengan rezeki, pangkat dan jabatan yang ada, karena itu merupaka anugrah Tuhan yang Maha Esa tegas nya.

Acara pisah sambut Kapolres Langkat yang berlangsung dengan meriah ini dihadiri Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin – angin,SE, Ketua DPRD Langkat Surialam,SE, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto, Kejaksaan Negeri Langkat Wahyu Sabrudin S. IP., SH ., MH, Mantan Gubernur Sumatera Utara H. Syamsul Arifin, SH, Tuan Guru Besilam Babusalam DR. H. Zikmal Fuad, MA, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Dr. H. Indra Salahuddin M. KES, MM, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Stabat, Kepala BNNK Langkat AKBP Zaini, Perwakilan Kapolres Binjai, Danyon A Sat BRIMOB Daerah Sumatera Utara, Danyon Raider 100/PS, Danyon Arhanud – 11, Danyonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Asisten II Bob Hermansyah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Langkat Heri Putra Ginting, SH, Ketua Bawaslu Langkat, Kepala P & P Langkat Saiful Abdi, Ketua MP KNPI Langkat, Ketua PMK Langkat. Beserta tamu undangan dari BUMN maupun Ormas Kabupaten Langkat. SO