P. Brandan,Elangpos.com

Untuk membantu masyarakat yang kesulitan akibat wabah pandemi Covid-19, Polsek Pangkalan Brandan melakukan kegiatan bakti sosial  program dari Kapolres Langkat  ‘Satu Polisi Satu Keluarga, senin ( 25/1/21).

Adapun kegiatan Baksos ini dilakukan dalam hal gerakan moral jajaran Polsek Pangkalan Brandan akan peduli sesama dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat Pangkalaan Brandan sekitar nya. Untuk meringankan beban masyarakat kalangan bawah yang terdampak penyebaran virus Covid-19,” jelas Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon ketika dikonfirmasi elangpos.com senin  (25/1/21).

Adapun teknis pembagian bantuan sembako tersebut, menurut AKP PS Simbolon, yakni masing-masing personel Polsek Pangkalan Brandan membagikan Sembako secara langsung ke rumah masyarakat  yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan. Kegiatan moral ini akan terus dilakukan Polsek Pangkalan Brandan selama terkait situasi virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan.

Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat digunakan dengan sebaiknya.  Kapolsek juga menghimbau  kepada  masyarakat agar  selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan tegasnya. GunRed