Langkat,ElangPos.com

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meluncurkan program Kotaku di Kelurahan Alur Dua Pasar.Kec.Sei Lepan .Kab.Langkat.Sumatera Utara.
Kotaku merupakan program bantuan kepada Masyarakat (BPM) Cash for Work(CFW). Ini menjadi salah satu instrumen bantuan kepada masyarakat untuk memulihkan kondisi sosial dan ekonomi akibat dampak Covid-19.
Menurut Warga yang bernama Turiyan (55) warga G. Berkah Kelurahan Alur Dua . ketika di konfirmasi elangpos .com mengatakan. Dirinya dan masyarakat lainya sangat berterima kasih bisa terlibat langsung dalam pekeejaan Kota Tanpa Kumuh .Sehingga dapat menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhanya keluarga sehari.
Faisal Manday (47) warga Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Selaku Ketua Pelaksana dari Program kotaku.saat di Ko firmasi Elangpos di Kediamanya menjelaskan. Bahwa pekerjaan dari Kota Tanpa Kumuh Sudah tepat sasaran. Yang mana Masyarakat terlibat Langsung dalam pekerjaan tersebut. Tanpa partisipasi masyarakat (BPM) Cash for Work (CFW) tidak ada artinya. Dimasa pandemi covid-19 saat ini, pekerjaan proyek ini dapat membantu masyarakat. Untuk memulihkan kondisi sosial dan ekonomi akibat dampak Covid-19.Dan ia berpesan kepada Masyarakat agar dapat menjaga hasil dari pekerjaan tersebut, jelasnya. Sup/ Den