Pria Tak Di Kenal Nyaris Tewas Tersambar Kereta Api Malam.

Binjai. Elang Pos.

Seorang pria, berusia di taksi tiga puluhan tahun, Jumat malam ( 1/10 ) di temukan sekelompok anak – anak , yang  melintasi jalur kereta api, di perlintasan ketera api jalan Turian, Binjai, dengan kondisi luka – luka di bagian kepala, menyebabkan seluruh tubuh korban, di banjiri darah.

“ Abang itu kami nampak lagi duduk di rel”, Kata Taufan (12 ) kepada Elang Pos, di lokasi tempat terjadinya korban tertabrak kereta api.

Pria tak di kenal, korban tabrakan kereta api,  memakai celana jens sudah di potong, kaos warna biru bertulisan black ID, memakai gelang dan kopiah berwarna hitam.

“Waktu kami datangi, abang itu minta tolong ke kami “, lanjut Taufan menjelaskan saat Taufan dan kawan – kawannya, pertama kali melihat korban duduk di rel dengan kondisi  sudah berlumuran darah di bagian kepala korban.

Tidak di ketahui pasti siapa nama korban luka tersambar kereta api. Korban hanya sempat menjelaskan asal usulnya yang dari kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat.

Warga langsung mengambil keputusan , membawa korban kerumah sakit terdekat, tanpa menunggu petugas, yang akan melakukan olah tkp, dengan alasan, korban sudah dalam kondisi kritis , sehingga perlu mendapat perawat. ( mza )