Langkat, Elangpos.com

Dalam rangka meriahkan peringatan HUT Ke-76 Korps Marinir Batalyon Infanteri 8 Marinir, Harimau Putih bekerjasama dengan Kodim 0203/LKT dan Polres Langkat kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Bapra Yonif 8 Mar Harimau Putih, P. Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Selasa (16/11/2021).

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla meninjau kegiatan vaksinasi,

1000 dosis vaksin tahap pertama dengan jenis Sinovac siap untuk disuntikkan kepada masyarakat maupun pelajar di wilayah Kabupaten Langkat. Penjemputan dan pengantaran siswa SMK Swasta Sri Langkat Tanjung Pura dan siswa SMK Triguna Dharma Besitang untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Penjemputan pelajaran untuk mengikuti vaksinasi di Bapra Yonif 8 Mar Harimau Putih, P. Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

 

Penjemputan masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi di Bapra Yonif 8 Mar Harimau Putih, P. Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Dengan didampingi gurunya masing-masing. Antusias pelajaran dan warga terlihat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan ini. Antusias pelajar dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi, terlihat dari antrian menunggu giliran dengan tertib untuk mendapatkan vaksin tersebut. Kegiatan vaksinasi di area Bapra Kompi Markas Yonif 8 Mar Harimau Putih, berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penjemputan pelajaran untuk mengikuti vaksinasi di Bapra Yonif 8 Mar Harimau Putih, P. Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengapresiasi kesadaran masyarakat Pangkalan Berandan yang antusias terus berdatangan ke Bapra Yonif 8 Mar untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Prajurit marinir memberikan pengarahan kepada pelajar dan masyarakat yang sedang mengikuti vaksinasi di Bapra Yonif 8 Mar

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Bapra Yonif 8 Mar
Masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Bapra Yonif 8 Mar
Bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi Langkat mendapatkan sertifikat vaksinasi

“Hal ini menunjukkan bahwa jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksinasi akan terus meningkat, sehingga herd immunity akan segera terbentuk,” ungkap Danyonif 8 Mar.
Lebih lanjut Danyonif 8 Mar yang ramah dan akrab dengan insan Pers ini menyampaikan, ” kondisi ini sangat mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona”, jelas Beliau. G Red