Langkat,Elangpos.com

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SIk, SH, melaksanakan safari jum’at di Masjid Al Huda Lingkungan XI Wismorejo Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Jumat ( 19/11/ 2021).

Adapun kegiatan Safari Jum’at yang dilakukan Kapolres Langkat, di awali dengan pelaksanaan Sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Al Huda Lingkungan XI Wismorejo Kelurahan Kwala Bingai. Dalam sholat Jum’at berjama’ah, yang bertindak sebagai Khatib Jum’at sekaligus Imam Sholat Jum’at yaitu, Al- Ustadz Zunaidi Abdilah,Spd.

Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapolres Langkat melakukan silaturahmi dengan berbincang- bincang santai bersama Ketua Badan Kemakmuran Masjid ( BKM) Al Huda Sunarto, Sektaris Suroto, Bendahara H.Suwito, Penasehat Surya Arpian, Nazir Ngadiran Selamet dan Imam Masjid Al- Ustaz Zunaidi Abdilah,Spd.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas dan Pesan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid -19. Bagi jama’ah Masjid Al Huda, Kapolres Langkat ada memberikan sedikit bantuan Untuk BKM masjid Al Huda. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Untuk BKM masjid Al Huda. Gun Red