Ketua DPC PDI P Binjai Minta Pemerintah Kota Binjai Berikan Perhatian Kepada Atlet

Binjai.Elangpos

Ketua DPC PDIP kota Binjai, meminta pemerintah kota Binjai, konsisten dengan visi misinya ketika mencalonkan diri menjadi Walikota Binjai. Salah satu visi dan misinya , akan menjadikan kota Binjai, menjadi kota yang maju .

“ Kami melihat, menjadikan kota Binjai , sebagai kota Maju masih belum maksimal” kata Sari Sitepu, ketua DPC PDIP kota Binjai, kepada Elangpost, Ahad ( 21/11) di Binjai, ketika bertemu Suwandaru  atlet MMA Binjai, dan Muhamad  Azmi pelatihnya di salah satu rumah makan di jalan tuanku Imam Bonjol.

Pemuda kota Binjai, merupakan gudangnya atlet yang bila mendapat perhatian dan batuan dari pemerintah kota Binjai khususnya dan bantuan dari pihak –pihak lain, akan menjadi atlet profesional yang membangkan , termasuk membagakan warga kota Binjai.

Sarif Sitepu menyoroti perhatian pemerintah kota Binjai, terhadap atlet – atlet yang ada di kota Binjai yang menurutnya masih minim perhatian, padahal mereka sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah kota Binjai, agar mereka dapat meningkatkan prestasi mereka.

Para atlet ini sudah semaksimal mungkin berusaha untuk dapat menjadi atlet berprestasi, namun jika tidak ada perhatian dari pemerintah, sulit mencetak atlet berprestasi, yang di akui hingga tingkat nasional , bahkan internasional.

“ Atlet atlet yang ada di kota Binjai, sebenarnya mereka ini adalah aset bagi pemerintah kota Binjai, karena di setiap pertandingan, berjuang untuk mengharumkan nama kota Binjai, tegas Sarif Sitepu.

Sarif Sitepu, yang juga wakil ketua DPRD Binjai, bertekad akan mendongkrak angaran pemerintah di bidang atlet, pada saat paripurna anggaran belanja pemerintah kota Binjai,  agar atlet – atlet yang ada di kota Binjai, mendapat perhatian dari pemerintah kota Binjai. ( mza )