Langkat,Elangpos.com

Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis ke 1 dan 2 FKTP Polres Langkat bertempat di GOR ( Gedung Olah Raga) Stabat. Berlangsung aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Jum’at ( 03/12/2021).

Tim vaksinasi dari Polres Langkat saat mendata berkas peserta vaksin

Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis ke 1 dan 2 FKTP Polres Langkat yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB bertempat di GOR ( Gedung Olah Raga) Stabat. Sehubungan dengan Program Pemerintah Republik Indonesia. Dalam hal yang bertujuan untuk percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 dengan cara melakukan penyuntikan jenis Vaksin Sinovac / Coronavac yang untuk menaikkan imun dan sistem kekebalan tubuh masyarakat Kab. Langkat.

Kapolsek Stabat Iptu Ferry Ariandy, SH.MH Selaku Padal Pengamanan Lokasi menginstruksikan kepada petugas Vaksin dan Personil yang bertugas agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya supaya acara Vaksin Dosis ke 1 dan 2 ini dapat berjalan dengan sukses.

Kapolsek Stabat Iptu Ferry Ariandy, SH.MH Selaku Padal Pengamanan Lokasi

Kegiatan Vaksinasi dilakukan oleh Tim Vaksinator dari Polres Langkat yang sebagai pelaksana lapangan Kasi Dokkes dr. Lesly Sitorus. Adapun target jumlah peserta penerima vaksinasi massal Dosis ke 1 dan 2 FKTP Polres Langkat dengan sasaran peserta Pelajar / Mahasiswa maupun Masyarakat Umum.

Seorang Pelajaran yang sedang mendapatkan suntikan vaksin

Vaksinasi yang berlangsung ini selesai sekitar pukul 15.30 wib. Dengan jumlah yang disuntik Vaksin sebanyak 550 orang. Dengan rincian, dosis 1 untuk 15 orang Pelajar, dosis 2 untuk 535 orang. Yang terdiri dari 350 orang pelajar dan 185 orang masyarakat Umum.
Kegiatan vaksinasi ini berjalan dalam keadaan aman dan kondusif dan selama pelaksanaannya seluruh Team dan masyarakat yang ada tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. G Red

error: ELANGPOS.COM