Vaksinasi “ Door to door, Upaya Memudahkan Warga dapat Akses Vaksin Covid-19


Besitang,Elangpos.com

Kepala Desa Bukit Mas bekerja sama dengan tenaga kesehatan,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga, Selasa ( 14/12/2021).

Dalam menjalankan program Pemerintah dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kali ini Kepala Desa Bukit Mas, Wahid bersama Tim Desa Bukit Mas yang terdiri dari tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, keliling langsung mendatangi warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

Kepala Desa Bukit Mas, Wahid bersama Tim Desa Bukit Mas yang terdiri dari tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, keliling langsung mendatangi warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

Kepala Desa Bukit Mas, Wahid, mengatakan alangkah baiknya semua warga menerima dan mendapatkan vaksin yang di adakan di Kantor Desa Bukit Mas. Dengan adanya vaksinasi ini, semoga warga mendapatkan manfaat dari vaksinasi ini. Untuk kesejahteraan masyarakat semua dan mengantisipasi serta memutuskan mata rantai penularan Covid-19.
Dengan diadakannya vaksinasi secara door to door ini, semoga dapat membantu masyarakat yang banyak kesibukan kerja dan tidak dapat hadir Ke lokasi vaksinasi. Maka dari itu Tim melakukan vaksinasi ke rumah masyarakat. Beliau berharap semoga masyarakat semua dapat mengikuti program vaksinasi ini. Dengan percepatan vaksinasi bagi seluruh warganya tujuannya untuk mencapai 70% herd immunity. Har Red