Langkat,Elangpos.com

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengikuti kegiatan Press Release Polres Langkat akhir Tahun 2021. Bertempat di Aula Wirasatya Polres Langkat Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Kamis (30/12/2021).

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla saat mengikuti kegiatan Press Release Polres Langkat akhir Tahun 2021.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin SH., Dandim 0203/LKT Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, dan unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersama Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin SH., Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK. Dandim 0203/LKT Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, dan unsur Forkopimda. Menerangkan tentang kondisi wilayah Kabupaten Langkat selama Tahun 2021.

Selama masa Pandemi Covid -19 pada Tahun 2021 ini, Yonif 8 Mar bersama dengan Polres Langkat, Kodim 0203/LKT beserta Forkopimda Langkat tetap selalu bersinergi mendukung dan berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 dan instansi terkait telah berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid – 19. Melalui kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 dibeberapa daerah dengan sekala besar.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Langkat juga menyampaikan, “terimakasih sebesar-besarnya kepada unsur TNI-POLRI Kab Langkat maupun Forkopimda dengan adanya kegiatan-kegiatan Vaksinasi massal yang sering di adakan menjadikan Kab. Langkat kini mencapai 70% penduduk yang sudah tervaksin dan menjadikan Kab. Langkat di level 1 hingga saat ini. Selain itu pada awal Januari 2022 bersama gugus tugas Covid-19 dan instansi terkait akan melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran anak dengan usia 6 sd 11 tahun” jelas beliau. G Red

error: ELANGPOS.COM