OLAH RAGA GEMBIRA PRAJURIT YONIF 8 MARINIR BERSAMA YONIF RAIDER 100/PS


Langkat,elangpos com

Kebersamaan dengan penuh kekompakan prajurit Yonif 8 Marinir Harimau Putih bersama Yonif Raider 100/PS melaksanakan olahraga bersama bertempat di Lapangan Para 71 Mako Yonif Raider 100/PS, Namu Ukur Utara, Sei Bingai, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Selasa (31/05/2022).

Berdasarkan realis yang dihimpun elangpos.com melalui Humas Yonif 8 Marinir Harimau Putih, Selasa ( 31/05/2022). Kegiatan olah raga bersama dengan penuh kekompakan diawali dengan apel bersama dengan pengambil apel Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf Muhammad Bassarewan selaku tuan rumah dan Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick,M.Tr.Opsla.

Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick,M.Tr.Opsla menyampaikan “Terimakasih banyak atas sambutan yang luar biasa dari keluarga besar Yonif Raider 100/PS khususnya Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf Muhammad Bassarewan. Dengan kekompakan bersama ini meningkatkan tali silaturahmi serta menjalin sinergitas antara Prajurit Yonif 8 Marinir dengan Prajurit Yonif Raider 100/PS.

Beliau juga mengharapkan dan siap menunggu kedatangan Prajurit Yonif Raider 100/PS untuk kegiatan olahraga bersama di sarang Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir”,.pungkasnya.


Kegiatan olahraga bersama antar prajurit yang penuh keakraban ini meliputi pertandingan sepak bola, voli dan tarik tambang. Serta tour facility Ksatrian Yonif Raider 100/PS serta dilanjutkan makan siang bersama. Kegiatan ini merupakan implementasi perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, ” Jaga soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan kesemestaan”. G Red

error: ELANGPOS.COM