TURNAMEN FUTSAL PERDANA YANG DI GELAR ISORI LANGKAT BERJALAN SUKSES

Langkat, elangpos.com

Kegiatan turnamen Futsal perdana yang di selenggarakan Pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia ( ISORI ) Kabupaten Langkat di Gedung Olahraga Kabupaten Langkat Sumatera Utara berjalan lancar dan sukses kamis ( 23/6/2022).

Turnamen futsal untuk pelajar tingkat SMA dan SMK, wilayah Kabupaten Langkat dan Kota Binjai yang di selenggarakan Pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia ( ISORI ) di Kabupaten Langkat. Dalam rangka memperebutkan piala Kepala Cabang Dinas Pendidikan Langkat.

Turnamen futsal yang diselenggarakan ISORI Langkat berlangsung sejak jum’at 17 juni 2022, diikuti 82 tim futsal tingkat SMA dan SMK, wilayah Kabupaten Langkat dan Kota Binjai. Dan tim futsal yang masuk babak final dalam turnamen futsal ISORI Langkat pada hari kamis ( 23/6/2022). Yaitu tim futsal dari S.M.A Negeri 1 Sei Lepan dan S.M.A Negeri 2 Binjai.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim memperoleh skor 2 sama, dan dilanjutkan dengan adu finalti. Ari adu finati tersebut, akhirnya dimenangkan oleh tim futsal dari S.M.A Negeri 1 Sei Lepan.

Menurut Muhammad Basir.S. Hasibuan, M.Pd selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Langkat dalam sambutan penutupan turnamen futsal yang berlangsung di Gedung Olahraga Kabupaten langkat mengatakan. Beliau sangat mengapresiasi Pengurus ISORI Kabupaten Langkat, walaupun belum terlantik, namun sudah dapat membuat kegiatan turnamen futsal perdana seperti sekarang ini. Kacabdis berharap semoga dengan kegiatan ini, Pengurus ISORI Kabupaten Langkat dapat menjaring pemain yang berbakat untuk menjadi pemain futsal di liga tingkat Sumatera Utara. Beliau sangat berharap pertandingan ini dapat sportif, tegasnya.

Hal senada juga di sampaikan Ahmad Senang, S. H selaku Ketua Futsal Kabupaten Langkat. Dengan diselenggarakannya turnamen futsal oleh pengurus ISORI Kabupaten Langkat. Beliau sangat berterima kasih, karena dengan kegiatan ini semoga para generasi muda dapat meraih prestasi dalam bidang olahraga. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten langkat ini sangat berharap kedepannya, agar kegiatan ini dapat terus ditingkatkan. Bila perlu kegiatan turnamen futsal ini dapat diadakan setiap dua bulan sekali, jelas anggota legilatif dari Partai Golongan Karya tersebut. Wakil rakyat yang akrab dengan insan pers ini juga mendo,akan semoga pengurus ISORI Kabupaten Langkat selalu sukses kedepannya. G Red