HUT Bhayangkara ke -76, Polsek Pangkalan Brandan mendapat surat ucapan terima kasih dari pelajar

P. Berandan,elangpos.com

Dihari HUT Bhayangkara ke – 76, pada 1 Juli 2022, Polsek Pangkalan Berandan mendapatkan surat ucapan terimakasih dari perwakilan pelajaran di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan, Jum’at ( 1/ 7/2022).


Surat ucapan terimakasih dikirim siswi Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Negeri 3 Babalan Kecamatan Berandan Barat atas nama Dwi Haifa Aqila kelas VIII. Surat ucapan terimakasih tersebut dibuat atas keberhasilan Kapolsek Pangkalan Berandan beserta jajarannya, yang dengan cepat telah berhasil mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Alda seorang siswi di SMP Negeri 3 Babalan Kecamatan Brandan Barat.

Kedatangan Dwi Haifa Aqila seorang siswi SMP Negeri 3 Babalan Kecamatan Berandan Barat memberikan surat ucapan terimakasih tersebut didampingi rombongan Pengurus Ikatan Peduli Pangkalan Berandan ( IPPB) ke Kantor Polisi Sektor Pangkalan Berandan diterima langsung Waka Polsek Pangkalan Berandan Iptu J. Situmorang didampingi Kanit Intel Iptu Rajendra Kusuma serta personil yang ada di Polsek Pangkalan Brandan.

Dalam surat tersebut tertulis, mewakili perempuan dan seluruh pelajar di seluruh wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan. Dirinya mengucapan terimakasih atas keberhasilan Kapolsek Pangkalan Berandan dan jajaran nya, yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan siswi SMP Negeri 3 Babalan Kecamatan Berandan Barat dan menangkap tersangkanya.
Selamat HUT Bhayangkara ke-76, semoga Polri semangkin jaya dan menjadi kebanggaan masyarakat, G Red