Puskemas Securai bekerja sama dengan BIN Gelar Vaksinasi


P. Berandan,elangpos.com

Puskesmas Securai Kecamatan Babalan bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara ( BIN ) gelar vaksinasi di Aula Kantor Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Selasa ( 5/7/2022).


Kegiatan vaksinasi yang berlangsung selama satu hari ini, untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi tahap satu, tahap dua dan tahap tiga ( Booster).

Menurut Kepala Puskesmas Securai Kecamatan Babalan, dr. Syafitri Wardani Tungga Dewi ketika dikonfirmasi wartawan elangpos.com Selasa ( 5/7/2022) di lokasi vaksinasi menjelaskan. Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan BIN di Aula Kantor Desa Pelawi Selatan ini bertujuan untuk memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi.

Beliau juga mengatakan, sebelumnya kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan BIN ini, juga dilakukan di Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan. Namun kali ini pihaknya mengadakan kegiatan vaksinasi di Desa Pelawi Selatan.

Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan BIN ini, akan berlanjut ke desa – desa lainnya yang ada di Kecamatan Babalan. Untuk memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin jelasnya.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat terbantu untuk mendapatkan vaksinasi. G Red