SISWA SMP SWASTA DHARMA PATRA PANGKALAN BERANDAN RAIH JUARA 1 O2SN TINGKAT KABUPATEN CABANG KARATE

P. Berandan,elangpos.com
Siswa SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan Berandan Jalan Balik Papan Desa Puraka II Pangkalan Berandan Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara meraih Juara 1 dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN) tinggi Kabupaten Langkat. 28 Juni 2022.

Dengan juara yang diraih Wira, seorang siswa yang duduk di bangku kelas VIII SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan Berandan. Mengukir prestasi dan menambah semangat siswa/ i di sekolah tersebut untuk semangkin giat belajar.


Menurut Aliandi Batu Bara, S.Pd selaku Kepala SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan Berandan, ketika dikonfirmasi wartawan elangpos.com Rabu ( 13/7/ 2022) mengatakan. Dirinya merasa bangga atas prestasi yang di raih peserta didik nya. Beliau yang baru menjabat menjadi Kepala sekolah lebih kurang baru 6 bulan ini berharap prestasi yang diraih ini dapat menjadi motivasi bagi siswa- siswi yang ada di sekolah nya.
Beliau juga mengatakan sangat berterima kasih kepada wali murid yang telah banyak membantu dan mendukung SMP Swasta Dharma Patra.
Ditahun ajaran baru, tahun 2022 – 2023 ini. SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan Berandan membantu Siswa- siswi yang sekolah di sekolah SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan Berandan. Dengan menggratiskan uang pendaftaran, baju seragam sekolah untuk siswa – siswi. Semuanya itu tidak terlepas dari partisipasi wali murid maupun masyarakat. Yang telah mendukung kemajuan SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan Berandan.
Di tahun ajaran 2022 – 2023 jumlah siswa- siswi yang mendaftar di SMP Swasta Dharma Patra meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini yang mendaftar di SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan u sebanyak 93 orang.
Masyarakat merasa senang menyekolahkan anak-anaknya di SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan Berandan. Selain disiplin sangat baik, disekolah tersebut juga banyak kegiatan ekstrakurikulernya. G Red