Peringati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, Polres Langkat santuni Puluhan anak yatim-piatu


Langkat,elangpos.com

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, Polres Langkat berikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim-piatu bertempat di Masjid Darussalam Polres Langkat, Sabtu (30/7/2022).

Pemberian santunan kepada 30 orang anak- anak Yatim-piatu ini berlangsung dalam rangka kegiatan peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, yang bertempat di Masjid Darussalam Polres Langkat.

Kegiatan ini mengambil Thema “Dengan semangat tahun baru Islam 1444 H kita tingkatkan iman dan kerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. SH.SIK, Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK.MM, Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto, Sos, Kabag Ren Polres Langkat Kompol Mahyu Danil Nur.S.SI, para Perwira Polres Langkat, personil Polres Langkat, anggota Bhayangkari PC. Langkat,Ustadz Ahmad Zais (pembawa tausiyah) dan 30 anak yatim dan piatu.
Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SIK, dalam kata sambutan nya menyampaikan. Dengan memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah semoga Polres Langkat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Beliau juga mengungkapkan terimakasih kepada personil dan ibu bhayangkari, yang telah hadir diacara ini.

Ustadz Ahmad Zais, selaku penceramah dalam tausiahnya menyampaikan. Dengan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H ini, hendaknya kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah Swt dan perbanyak kita beristigfar. Selanjutnya ustad Ahnad Zais mengajak mari tingkatkan keimanan kita kepada Allah Swt, lakukan dengan baik serta patuh dan taat kepada Allah SWT serta ingat kita semua nantinya akan kembali kepada Allah SWT. G Red