Panitia Pekan Muharam Pandawa Langkat Sirahturahmi Ke Wakil DPRD Binjai.

Binjai.Elangpos.

Panitia pekan Muharam , dari keluarga besar Pandawa Kabupaten Langkat, mendatangi Wakil ketua DPRD Binjai , yang juga ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, guna meminta saran dan bimbingan , Senin ( 15/8) di ruang kerja wakil ketua DPRD Binjai.

“ Kami dari panitia pekan Muhamaram meminta bimbingan dan saran dari Ir. Syarif Sitepu, selaku anak Kuala, yang kini menjadi wakil ketua DPRD Binjai dan juga ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai “ kata Sarpin, ketua panitia pekan Muharam dan Hidra Hadi Kusuma, wakil sekretaris panitia pekan Muharam keluarga besar Pandawa, saat bertemu Syarif Sitepu .

Rencananya pekan muharam akan di laksanakan di kecamatan Kuala , selama lima hari, dari tanggal 27 Agustus sampai 31 Agustus, dengan di isi beberapa kegiatan bernuansakan religi, seperti festifal  sholawat badar,tahtil, mewarnai, lomba adzan, busana muslim, dan tausiah ceramah agama.

Ir Syarif Sitepu warga kelahiran kecamatan Kuala, menyambut baik kegiatan pekan muharam, karena saat seperti kondisi seperti ini sangat di butuhkan, karena kegiatan ini sangat positif sesuai dengan keyakinan agama  , dan kegiatan ini frekswensinya harus lebih di tingkatkan , kata Syarif Sitepu.

Sebagai anak kelahiran Kuala, Ir.Syarif Sitepu menyambut baik kegiatan bersifat religi, dan mengharapkan kegiatan serupa terutama di kabupaten Langkat, lebih sering di tingkatkan.(mza)