Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke -77, Polsek P. Berandan melakukan kegiatan Bakti Sosial & Perlombaan

P. Berandan,elangpos com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 tahun 2022, Polsek Pangkalan Berandan melakukan bakti sosial dan berbagai kegiatan perlombaan, (21/8/2022).

Kegiatan dimulai pada Minggu, pukul 14.00 WIB ini. Diawali dengan kegiatan bakti sosial yang berlangsung di halaman Polsek Pangkalan Berandan. Kapolsek Pangkalan Berandan AKP. Bram Candra. S.H. M.H memimpin penyerahan bantuan 40 karung beras/ karung seberat 5 Kg dan diberikan kepada Abang – Abang becak yang ada di Pangkalan Berandan. Kemudian diikuti Ketua Bhayangkari Polsek Pangkalan Berandan Ny. Bram Chandra dan Personil Polsek Pangkalan Berandan beserta keluarga.

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Chandra,S.H.,M.H ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022. Dan untuk meningkatkan solidaritas Keluarga Besar Polsek Pangkalan Berandan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan. Yang diikuti anak-anak tingkat TK, SD, SMP dan SMA serta masyarakat sekitar Polsek Pangkalan Berandan. Selain itu juga kegiatan perlombaan juga di ikuti Personil bersama Ibu Bhayangkari Polsek Pangkalan Berandan.
Perlombaan – perlombaan untuk personil dan ibu Bhayangkari dalam kegiatan perlombaan ini yaitu, perlombaan lari bawak kelereng, memasang Atribut Kelengkapan Pakaian Dinas Polri yang dipakai Suami, joget bola, dan Lomba estapet tepung kedalam piring.

Sementara perlombaan untuk anak- anak di bagi dengan berbagai tingkatan, mulai tingkat,TK, SD, SMP dan SMA. Mulai perlombaan Makan kerupuk, Masukan paku dalam botol dan bawa kelereng dengan sendok.

Selain itu juga yang tidak asing lagi perlombaan yang selalu ada di setiap HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu perlombaan panjang pinang bagi bagi masyarakat sekitar Polsek Pangkalan Berandan juga diadakan. Sehingga suasana semangkin meriah. Terlihat keceriaan dan kegembiraan masyarakat yang menyaksikan perlombaan, karena setelah dua tahun lamanya kegiatan tidak dapat berlangsung dikarenakan masa pandemik Covid-19. G Red