Diduga kurang waspada, Kecelakaan maut meregut nyawa


Langkat,elangpos.com

Bagi para pengendara, baik pengendara sepeda motor, mobil maupun lain. Berhati-hatilah dalam berkendara, apa lagi di jalan raya. Seperti yang terjadi di Jalan umum Medan – Tanjung Pura Kilo Meter 39 – 40. Tepatnya di Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Kwala Bingai Kec. Stabat Kab. Langkat. Jum’at ( 23/9/2022) sekitar pukul 13.40 Wib.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi antara sepeda motor jenis Honda Vario bernomor Polisi BK 4552 AHQ yang dikendarai Suruhen Tarigan.( 56) warga Jalan Agraria No. 293 Ds. Hulu Ds. Kampung Hulu Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang. Dengan mobil Bus Medan Jaya ber Nomor Polisi BK 7237 LC yang identitas supir belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan melalui Kanit Gakkum, IPDA Arifin, S.H., M.H mewakili Kasat Lantas Polres Langkat AKP. Hosea Ginting, S.H.

Dalam keterangan tertulisnya menjelaskan. Sebelum terjadinya Kecelakaan Lalu lintas Mobil Bus Medan Jaya No. Polisi BK 7237 LC dan Sepeda Motor Honda Vario No. Polisi BK 4552 AHQ datang dari arah Tanjung Pura menuju Medan dalam satu arah yang sama. Posisi Sepeda Motor Honda Vario yang dikendarai korban berada diposisi depan tepatnya di lajur kanan.

Setibanya di Tempat kejadian, diduga pengemudi Mobil Bus Medan Jaya No. Polisi BK 7237 LC pada saat melewati Sepeda Motor Honda Vario, tidak waspada dan menjaga ruang gerak yang cukup dengan kendaraan di depannya.
Saat mobil Bus mendahului sepeda motor Honda Vario tersebut. Dinding sebelah kanan mobil Bus Medan Jaya menyenggol stang sebelah kiri sepeda motor Honda Vario. Yang mengakibatkan kehilangan keseimbangan dan menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Vario terjatuh dan mengalami pecah bahagian kepalanya, akibat terlintas ban mobil bus. Korban pun akhirnya meninggal dunia. Sementara sopir Bus masih dalam penyelidikan petugas. Jelasnya. G Red