Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun Posek dan Bhayangkari P. Brandan selenggarakan Bhakti sosial


P. Berandan,elangpos com

Polsek dan Bhayangkari Pangkalan Berandan menyelenggarakan Bhakti sosial kepada korban banjir dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -70 tahun. Di Dusun IV Pelawi Sebrang Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu ( 12/10/2022).


Kegiatan Bhakti sosial ini dipimpin Kapolsek Pangkalan Berandan AKP. Bram Candra,S.H., M.H didampingi Ketua Bhayangkari,Ny. Rayanti Bram Candra dan diikuti Personil serta anggota Bhayangkari Polsek Pangkalan Berandan.

Walaupun dalam keadaan banjir tidak menyurutkan semangat ibu – ibu Bhayangkari Polsek Pangkalan untuk terjun langsung meninjau dan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Dusun tersebut.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa 20 karung beras, 10 kotak mie instan dan10 Krat Telur. Bantuan diterima secara langsung oleh Suyatno selaku Kepala Dusun IV Pelawi Sebrang Desa Pelawi Selatan. Kemudian akan diberikan kepada masyarakat di dusun yang menjadi korban banjir.

Masyarakat mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Polsek Pangkalan Berandan dan Bhayangkari semangkin sukses dalam segala kegiatan. Kegiatan Bhakti sosial ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Gun Red