PDI PERJUANGAN BINJAI PERDULI KORBAN BANJIR

Binjai, Elang pos

Hujan deras di kota Binjai, yang terjadi pada jumat malam, hingga sabtu dini hari, menyebabkan terjadinya banjir di beberapa tempat di kota Binjai, seperti di kelurahan Mencirim, Kelurahan Setia, Kelurahan Jati Utomo dan Kelurahan Jati Karya .

Di perkirakan ada ratusan rumah, di kota Binjai,  mengalami korban banjir akibat curah hujan tinggi, dan meluapnya sungai yang ada di kota Binjai.

“ PDI Perjuangan kota Binjai perduli kepada warga kota Binjai, yang menjadi korban banjir “ kata Muhamad Syarif Sitepu, ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, kepada elangpos, Sabtu ( 19/11) di kediaman Muhamad Syarif Sitepu di kelurahan Sumber Karya, saat mengerahkan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Binjai, untuk perduli korban banjir.

Himbauan ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, untuk perduli korban banjir, bersambut dengan di salurkannya bantuan sembako, kepada warga korban banjir, di pasar empat Tandam, kecamatan Binjai Utara.

“ Kami melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako , kepada warga yang menjadi korban banjir “ kata Herawati, salah seorang pengurus DPC PDI Perjuangan kota Binjai, di dampingi Sanden Kumar, Agus, ketua PDI Perjuangan kecamatan Binjai Utara dan simpatisan partai lainnya, saat menyerahkan bantuan sembako, kepada warga korban banjir, di kelurahan Jati Utomo Binjai.

Bantuan sembako, terdiri dari beras, mie instan dan minyak goreng, di serahkan langsung kepada warga korban banjir . “ Saya ucapkan terimakasih, sudah meringankan kesulitan kami, dengan melihat kami yang terkena banjir dan memberikan bantuan sembako “ kata Arius warga jalan Yos Sudarso , kelurahan Jati Utomo, salah seorang warga kota Banjir, yang di kunjungi kader PDI Perjuangan kota Binjai.

Pemberian paket sembako kepada warga korban banjir , akan di laksanakan di semua kecamatan sekota Binjai, yang warganya mengalami korban banjir, sesuai himbauan ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, untuk perduli banjir.(mza)