Plt Bupati Langkat Minta Polisi Tangkap Pencuri di Kantor PWI

Langkat,elangpos.com

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengaku kaget mendengar kabar dimalingnya kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langkat.

Menurut Ondim, pangilan akrab pria low profile ini, ia baru saja mendarat dibandara sekembalinya dari Jogja.

“Aku baru saja mendara, ni baru balik dari Jogja, kapan kejadianya Yong , tanya orang nomor satu di Kabupaten Langkat ini saat menghubungi Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga, Minggu (12/12) malam sekira Pukul 22.00 wib melalui selulernya.

Ini ngak bisa dibiarkan, pelakunya harus segeralah ditangkap. Kita meminta kepada aparat penegak hukum khususnya Kepolisian dibawah komando pak Danu (Kapolres Langkat-red) untuk menyelidiki dan menangkap pelakunya.

” Hal seperti ini kalau tak segera ditindak tegas, dapat merembet kemana mana, kita tidak mau lingkungan perkantoran Pemkab Langkat jadi rawan pencurian, jadi Polisi harus secepatnya menangkap pelaku.

Dan kita yakin, pak Kapolres serta jajaranya pasti mampu menuntaskan kasus ini,ujar Syah Afandin.

Ondim juga menambahkan, baru kali ini terjadi pencurian dilingkungan komplek Perkantoran Pemkab Langkat.

Ditambah lagi lokasi kantor PWI Langkat yang berdekatan dengan Mapolres Langkat. ” Sekali lagi kita mendesak Polisi untuk secepatnya menangkap pelaku agar dapat mempertangung jawabkan segala perbuatanya.

Terpisah Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK kepada wartawan mengatakan. Akan menjadikan kasus ini atensi pihaknya. ” Siap bang, kami atensi.” Jawab Kapolres melalui pesan singkat.

Peristiwa hilangnya sejumlah barang dkantor PWI diketahui penjaga kantor pada Minggu (11/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Adapun barang yang hilang, pintu kamar mandi, mesin Ac, CPU Komputer, besi rangka tong sampah, dan besi pagar.

Kasus pencurian inipun telah dilaporkan ke Mapolres Langkat oleh pengurus PWI Langkat. G Red