Walikota Binjai Siap Menghadiri Musda AMPI Binjai

Binjai.Elangpos.

Musda Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) kota Binjai, di jadwalkan akan di gelar 15 Januari mendatang. Kepastian musda DPD AMPI Kota Binjai, terungkap dari kunjungan tim korda DPD AMPI TK I Sumut, wilayah Binjai dan Langkat, saat bertemu Walikota dan ketua DPRD Binjai, Rabu (4/1) di rumah dinas walikota Binjai.

“ Kami menemui pak walikota Binjai dan ketua DPRD Binjai, untuk mengundang menghadiri undangan Musda IX, DPD AMPI TK II Kota Binjai, kata  Paul tobing, Sekretaris korda AMPI wilayah Binjai dan Langkat, kepada walikota Binjai.

Sekretaris korda Binjai dan Langkat DPD AMPI TK I Sumut, di dampingi pengurus AMPI  Sumut, Abdin Zaini, ketua DPD AMPI Kota Binjai, Mazlan, Sekretaris AMPI Binjai, dan pengurus teras AMPI Kota Binjai lainnya, di sambut hangat Walikota Binjai, saat berkunjung kerumah dinas walikota Binjai.

Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, di dampingi ketua DPRD kota Binjai, H. Kires yang juga ketua partai Golkar Binjai, menjamu kehadiran korda AMPI Binjai dan Langkat dan pengurus AMPI kota Binjai, dengan makan siang bersama, di rumah dinas Walikota Binjai.

“ Saya sangat berkeinginan sekali menghadiri, musda AMPI Binjai “, kata walikota Binjai, setelah menerima undangan untuk menghadiri musda AMPI Binjai.

Sementara ketua AMPI Binjai, Abdin Zaini, menyambut gembira, kesediaan walikota Binjai, untuk menghadiri musda AMPI Binjai, dan memberikan dukungan penuh agar terlaksana musda AMPI kota Binjai.

“ Kami bahagia sekali, walikota Binjai, memberikan dukungan penuh, terlaksananya musda AMPI kota Binjai”, kata Abdin Zaini, ketua AMPI kota Binjai, di dampingi Mazlan , sekretaris AMPI Binjai.

Semula musda AMPI kota Binjai , di jadwalkan akan dilaksanakan 8 Januari 2023, karena keadaan sangat tidak memungkinkan, walikota Binjai, tidak bisa menghadiri musda AMPI, sehingga musda AMPI di undur, dan akan di laksankan Minggu 15 Januari mendatang. ( mza)