Ka. Rutan P. Berandan Kanwil Kemenkumham Sumut jalin sinergitas dengan insan Pers


P. Berandan,elangpos.com

Kepala Rumah Tahanan Negara Klas II B, Pangkalan Berandan Kanwil Kemenkumham Sumut, A. Agung Gde J.P. Putera menjalin sinergitas bersama insan Pers di ruang kerja Kepada Rutan Klas II B, Pangkalan Berandan, Jalan Stasiun Kereta api Kelurahan Berandan Timur Baru Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara Kamis ( 5/1/2023).

Jalinan sinergitas bersama insan Pers ini dilakukan Kepada Rutan Klas II B Pangkalan Berandan untuk keharmonisan hubungan antara Rutan P.Berandan dengan insan Pers di Kota Minyak ini.

Dalam silahturahmi yang berlangsung secara kekeluargaan ini, A. Agung Gde J.P. Putera mengatakan salam kenal dan mohon kerjasama yang baik. Karena beliau selaku Kepala Rutan Klas II B, Pangkalan Berandan yang baru masih perlu kritik yang membangun dan saran agar Rutan P. Berandan dapat lebih baik lagi kedepannya.

Beliau juga berharap agar insan Pers di Pangkalan Berandan dapat membantu mempublikasikan kegiatan yang ada di rutan. Kami juga perlu masukan dan saran dari masyarakat agar pelayanan di Rutan Klas II B Pangkalan Berandan kedepannya lebih baik lagi jelas nya.

Jalinan silaturahmi antar Kepala Rutan Klas II B Pangkalan Berandan dengan insan Pers yang berlangsung secara sederhana ini terkesan harmonis dan akrab. Semoga kegiatan dan jalinan silaturahmi ini dapat terus berlanjut kedepannya. Dengan rasa kekeluargaan dan keakraban. Gun Red