Syah Afandin Buka Turnamen Volly Antar Pelajar SMA/SMK Negeri dan Swasta
Langkat,elangpos.com
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH membuka turnamen Volly Antar Pelajar SMA/SMK Negeri dan Swasta Sederajat Se-Kabupaten Langkat bertempat di Gedung Olahraga Stabat, Selasa 7 November 2023.
Turnamen Volly memperebutkan piala Kacab Disdik wilayah II Sumatera Utara yang di bukan secara langsung oleh bapak H.Syah Afandin SH, di ikuti 40 Tim yang terdiri dari 32 Tim Putra dan 8 Tim Putri.
Ketua PBVSI Langkat Agus Salim berharap dengan turnamen yang di adakan oleh Kacabdisdik Wilayah II Sumatera Utara dapat menghasilkan atlit-atlit yang bertalenta serta kedepannya membawa nama langkat di tingkat nasional bahkan sampai tingkat internasional.
Anggota DPR RI Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin mengucapkan selamat bertanding, kedepannya adik-adik juga bisa menjadi pemain timnas dan makin banyak sahabat-sahabatnya, namun tidak terlepas melupakan pelajaran yang merupakan kewajiban kita sebagai pelajar.
Kacabdisdik Wilayah II Sumatera Utara H. Saiful Bahri, S. sos, M.SP mengucapkan bangga dengan kegiatan ini di langkat, melakukan terobosan pembinaan di usia dini, untuk menjadi atlit Volly kita harus tetap berlatih untuk mencapai yang kita inginkan.
“Namun saya juga berpesan olahraga ini jangan samapi menurunkan prestasi pelajaran di sekolah, karena Atlit tidak ada yang tidak pintar, prestasi olahraga harus seimbang dengan prestasi pelajaran.
Motivasi yang tinggi serta mempunyai mental dalam bertanding sangat di perlukan, namun di balik semua itu kita harus menerapkan jiwa sportivitas di diri kita,” ujarnya.
Plt. Bupati Langkat H.Saya Afandin SH memberikan apresiasi kepada panitia yang melaksanakan acara ini, memang kita sangat berharap di Langkat ini begitu banyak potensi-potensi anak muda kita, yang nantinya tentu bisa berbicara di tingkat nasional tingkat provinsi tentunya ini dijaring dari turnamen yang kita adakan Hari ini.
“Saya dulu juga pemain volly tingkat kampung,dan dari turnamen kampung itu saya mempunya sahabat dia dulunya hanya pemain kampung namun beliau juga bisa membuktikan dan menjadi pemain terbaik di sumatera Utara pada eranya,” ujarnya.
Anak-anakku sekalian kalau ada kesempatan untuk mengikuti turnamen seperti ini haruslah dengan serius dan sungguh-sungguh, karena dari sini terus terang saja prestasi yang baik akan membuahkan hasil ke depan untuk masa depan yang lebih baik lagi, Tidak selamanya mau jadi PNS,TNI dan Polri lewat testing dan lain sebagainya , ada juga jalur prestasi seperti  di bidang olahraga.
“Selain olahraga ini untuk pembentukan karakter kepada hal-hal yang sangat positif, kami mengharapkan anak-anak muda kita di langkat ini tidak terkontaminasi dengan narkoba,” sebutnya.
Turut Hadir Mewakili Ketua DPRD Langkat Fatimah, Mewakili Kapolres AKP A Pardede,Kasubag Binkar, Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan H.Sutrisuanto, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ngaturken PA, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan DR. H. Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd, Kepala Dinas Koperasi H..Syahrizal, S.Sos, M.Si, Kabag Umum dan Perlengkapan  Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Winanda Akbar, S.STP. G Red
error: ELANGPOS.COM