WALIKOTA BINJAI JAMU MAKAN SIANG USTADZ ASAL GAZA PALESTINA

Binjai. Elangpos

Walikota Binjai, H.Amir Hamzah menyambut kedatangan Syeikh Tariq Riyad Jawdat Skaik, seorang ulama besar asal Gaza Palestina, di masjid Agung Binjai , Jumat ( 17/11) yang datang ke kota Binjai, untuk berdakwah, sambil mengalang dana untuk warga Palestina.

Walikota Binjai H.Amir Hamzah, di damping ketua BKM Masjid Agung Binjai, H. Muhamad Yusuf , Ustadz H Nasir Tanjung, dan tokoh ulama kota Binjai, menyambut kedatangan Syeikh Tariq Riyad Jawdat Skaik dengan penuh ke akrapan.

Menambah keakrapan, walikota Binjai, menjamu makan siang Syeikh Tariq Riyad Jawdat Skaik, yang di negeri asalnya di Palestina, merupakan seorang pejabat di kementerian sosial Palestina, dengan makan siang bersama, menikmati hidangan ala timur tengah, berupa nasi Biryani.

“ Saya sangat bahagia sekali , seorang ulama terkemuka asal Gaza Palestina, mau datang ke kota kami “ demikian kata H.Amir Hamzah, walikota Binjai, kepada Syeikh Tariq Riyad Jawdat, di sela – sela makan siang bersama, sebelum melaksanakan sholat Jumat.

Syeik Tariq Riyard Jawdat datang ke kota Binjai, bersama rombongan, dalam program Safari Dakwah , dengan Thema “ Separuh Hati Kami di Palestina “. Kegiatan yang di gelar BKM Masjid Agung Binjai, berhasil mengalang dana sebesar 126 juta rupiah, yang berasal dari berbagai pihak yang ada di kota Binjai. ( mza )

 

error: ELANGPOS.COM