Turnamen Futsal Milad Al-washliyah ke 93 Perebutkan Trophy Plt Bupati Langkat
Langkat,elangpos.com
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH membuka turnamen Futsal tingkat SLTA sederajat memperebutkan Trophy Plt Bupati Langkat, bertempat di GOR Stabat, Rabu 29 November 2023.
Turnamen futsal yang di selenggarakan ini dalam rangkah peringatan milad Al-washliyah ke 93 Tahun, turnamen ini di ikuti 24 tim berasal dari sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Langkat.
Dalam sambutannya Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan terima kasih kepada Al-washliyah langkat yang sudah melaksanakan turnamen ini dalam peringatan Milad Al-washliyah ke 93 tahun.
“Supaya kita ketahui bersama, dengan di adakannya turnamen ini anak-anak pelajar di kabupaten langkat lebih cinta dengan olahraga sehingga tidak sempat memikirkan kenakalan remaja yang dapat merusak bangsa seperti penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.
Sembari meneriakkan yel-yel  “Olahraga Yes, Narkoba No” yang disambut semarak oleh peserta turnamen futsal.
Ia juga menyampaikan, bahwa masa depan cera5 bagi adik-adik tidak hanya kemampuan belajar namun dengan prestasi olahraga bisa mendapatkan masa depan yang cerah.
“Apa bila berlatih dengan sungguh-sungguh dan bertanding secara sportif akan menjadi pemain profesional nantinya sampai tingkat nasional dan jadi kebanggan masyarakat kabupaten Langkat,” sebutnya.
Turut Hadir Kepala BNNK Langkat AKBP.S.Bangko,S.H., M.B.A, Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian,Lc,MA, Ketua PD Al-washliyah Langkat H.Syahrizal MZ, Kapolres Langkat diwakili AKP Ferry A.SH, Kabag Umum dan Perlengkapan Mahardika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Kabag Prokopim Winanda Akbar,S.STP. G Red
error: ELANGPOS.COM