Pemkab Langkat Jalan Santai Bersama Forkopimda & Masyarakat Langkat
Langkat,elangpos.com
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadiri acara Gerak Jalan Santai bersama Forkopimda dengan masyarakat Langkat, bertempat di Lapangan T. Amir Hamzah Stabat, Sabtu 2 Desember 2023.
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang,S.I.K,SH,MH melepas ratusan peserta dalam kegiatan jalan santai Forkopimda bersama masyarakat pagi ini.
Di kesempatan ini juga Dandim 0203/LKT  Letkol Inf Eko Prasetyo menyampaikan kepada peserta untuk selalu tetap menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga, sehat itu mahal.
“Ayo Bersama-sama Kita Berolahraga Demi Menjaga Kesehatan Kita,” ajaknya.
Para peserta jalan santai yang di lepas Kapolres di depan Tribun Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat melintasi Jalan Proklamasi Stabat berputar kembali di bundaran simpang Bupati menuju kembali ke Alun-Alun. Banyak hadiah menanti yang akan di undi dan di nanti-nanti para peserta dengan hadia utama 1 unit sepeda motor Honda Beat.
Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Sepeda motor yakni warga Kecamatan Hinai yang bernama Agus Surya Ningsih yang merupakan seorang guru SMK di Yayasan Al Maksum Stabat.
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan selamat kepada Agus Surya Ningsih mudah-mudahan hadiah ini bermanfaat bagi ibu nantinya, beliau juga memberi 3 hadiah hiburan kepada peserta gerak jalan santai yang nomor undiannya beliau cabut berupa uang sebesar Rp.500.000.
Turut hadir Dandim 0203/LKT Letkol Inf.Eko Prasetyo, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang,S.I.K,SH,MH, Sekda Langkat Amril, S.Sos,MAP, Ketua DPRD Langkat di wakili Ir.Antoni Ginting Wakil Ketua DPRD Langkat, Ketua TP.PKK Langkat Hj.Endang Syah Afandin, Ketua DWP Langkat Hj.Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, MAP.
Ketua Persit Candra Kirana Kodim 0203/LKT Ny.Olky EKO Prasetyo, Ketua MUI Langkat H.Zukfli Ahmad Dian,LC,MA, Ketua Baznas Langkat Thantawi Jauhari MA, Ketua KPU Langkat Sopian Sitepu, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, Kepala Perangkat Daerah, Camat Se Kabupaten Langkat, Kapolsek Jajaran Polres Langkat. G Red
error: ELANGPOS.COM