KADER DAN SIMPATISAN PDI PERJUANGAN RAMAI – RAMAI BEKERJA MENEMPEL STIKER

Binjai. Elangpos.

Memasuki masa kampanye Legislatif dan Pilpres, warga di kecamatan Binjai Timur, ramai – ramai bekerja aktif, untuk memenangkan calon anggota legislatif dan calon pasangan presiden dan wakil presiden.

“ Kami bergerak dengan berbagai cara yang santun, untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut tiga, dan calon anggota Legistatif dapil Binjai Timur, pak Muhamad Syarief Sitepu “ kata Hendro, kepada awak media elangpos, minggu ( 17/12 ) di jalan danau Poso Binjai.

Untuk memenangkan calon presiden dan calon legistatif dari partai PDI Perjuangan, Hendro dan kawan – kawan, memasang stiker ke rumah – rumah warga, dan di lokasi ramai marga, seperti warung – warung kopi.

Menurut pengakuan Hendro, untuk menempel stiker calon presiden nomor urut tiga, dan stiker Muhamad Syarif Sitepu, calon anggota DPRD Binjai, nomor urut Satu dapil Binjai Timur, selalu mendapat sambutan baik dari warga, yang rumahnya di tempel stiker.

“ Warga senang dan tidak juga keberatan, saat saya menempel stiker pasangan presiden nomor urut tiga dan stiker calon anggota DPRD Binjai, Syarif Sitepu “ kata Hendro menegaskan lebih lanjut.

Hendro berkeyakinan pasangan capres nomor urut tiga mendapat dukungan masyarakat dan memenangkan pemilihan presiden, karena memiliki program untuk membantu masyarakat, diantaranya memalui program KTP Sakti untuk membantu masyarakat dan mensejahterakan rakyat Indonesia.(mza)

error: ELANGPOS.COM