Silaturahmi dengan Pj Bupati Langkat, Mercedes-Benz G Class Club Akan Buat Event di Objek Wisata Kabupaten Langkat
Stabat, Langkat,elangpos.com
 Mercedes-Benz G Class Club bersilaturahmi dengan Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP bertempat di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat Stabat, Sabtu (18/5/2024) dengan mengusung tema “Journey Explore Expedition and Meet Up With the Mercedes Benz G Class”.
Branch Manager  PT Arista Jaya Abadi/Arista Mercedes-Benz Bapak, Sofyan menyampaikan bahwa Silaturahmi ini dalam rangka mengenal dan melakukan expedisi penjelajahan perjalanan di daerah Langkat.
“Langkat sudah banyak tempat wisatanya yang terkenal sehingga nantinya kedepannya akan mengadakan event G-Class di Kabupaten Langkat langkat dan sekitarnya” katanya.
Ia juga  mengenalkan PT Arista Jaya Abadi/Arista sebagai dealer resmi Mercedes Benz yang beralmat di Jl.T.Amir Hamzah No 49 Medan kepada masyarakat di Kabupaten Langkat.
Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP di dampingi Inspektur Kabupaten Langkat Drs H.Hermansyah,M.IP menyambut hangat silaturahmi Mercedes Benz G-class club yang di pimpin oleh Bapak,Dr.Ir.H.Tengku Erry Nuradi,M.Si bersama Branch Manager PT Arista Jaya Abadi/ Arista Mercedes-Benz Bapak Sofyan beserta seluruh anggota Mercedes Benz G-class club.
” Kita ketahui bersama bahwa banyak obyek wisata yang ada di Kabupaten Langkat tentunya Mercedes Benz G Class Club bisa melaksanakan expedisi penjelajahan perjalanannya dan melihat secara langsung obyek wisata tersebut, sehingga bisa mengadakan event G Class nya di obyek wisata tersebut dan tentunya bernilai positif ” katanya.
“Saya berharap kolaborasi antara pemerintah Kabupaten Langkat dengan dunia usaha seperti PT Arista Jaya Abadi/Arista Mercedes-Benz dapat terjalin secara harmonis,  sehingga nantinya membawa kemanfaatan bagi masyarakat khususnya di kabupaten langkat” harap Hasrimy.
Selanjutnya pemberian cendramata Mercedes Benz Acsesories and Colection Daicase Mercedes Benz G Class. G Red
error: ELANGPOS.COM