Pelaku pembawa narkoba melompat parit buang barang bukti

Gebang Elang Pos

Dalam rangka OPS Antik Toba 2019 personil Polsek Gebang Kabupaten Langkat berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku narkotika jenis sabu-sabu jum’at ( 4/10 )

menginformasikan bahwasanya ada seseorang yang mau melintas menggunakan sepeda motor membawa narkotika. Menindak lanjuti informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Gebang Iptu B Ginting beserta anggota melakukan pengintaian. Dalam pengintaian tersebut  beberapa saat kemudian petugas melihat seorang pengendara sepeda  motor Suzuki Spin warna Merah hitam tanpa plat nomor polisi melintas di Jalan Jenderal Sudirman Dusun V Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat. Ciri-ciri pengendara sepeda motor tersebut sesuai yang diinformasikan masyarakat. 

Narkoba adalah musuh Negara dan Bangsa, masyarakat sangat berharap agar para pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut segera di tangkap. Personil Polsek Gebang mendapatkan Informasi dari masyarakat yang peduli akan nasib generasi penerus bangsa. Pada hari Jumat (4/10) 2019 sekira pukul 17.30  WiIB.

Iptu B Ginting  Kanit Reskrim Polsek Gebang beserta anggota melakukan pengejaran dan memberhentikan sepeda motor yang dikendarai pelaku tersebut. Pada saat pelaku turun dari sepeda motor,  pelaku sempat melompat ke parit yang berbeda tidak jauh ditempat kejadian. Saat  pelaku lompat ke parit dirinya sambil  merogoh kantong celana pendek putih sebelah kiri yang dipakainya. Pelaku berusaha membuang plastic klip bening les merah yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.


Saat diinterogasi petugas pelaku mengaku bernama  Dedi Hendra Harahap alias Dedi (34 ) Warga Dusun 9 A Perumahan Asabri Desa Air Hitam Kec Gebang Kab. Langkat. Dan barang yang dibuangnya keparit tersebut adalah milik nya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut petugas membawa pelaku beserta barang bukti  ke Polsek Gebang.

barang Bukti yang diduga sabu -sabu

Akp Hendri Tobing Kapolsek Gebang membenarkan penangkapan pelaku pembawa narkotika jenis sabu – sabu. Beliau juga mengatakan siap memberantas dan membasmi peredaran narkotika diwilayahnya. Sehingga generasi penerus bangsa dapat menjadi generasi yang beriman dan berprestasi tegasnya.EL GUN

error: ELANGPOS.COM