Langkat, ElangPos

Operasi Kepolisian Zebra Toba 2019, Polres Langkat melaksanakan gelar pasukan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat jalan Proklamasi Kabupaten Langkat, (23/10).

Kegiatan apel gelar ini dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan Ops Zebra Toba 2019 yang akan digelar selama 14 hari TMT tgl 23 Oktober 2019s/d tgl 05 Nopember 2019.

Dalam Kegiatan upacara gelar pasukan ini dihadiri satu Peleton Sat Lantas Polres Langkat, satu peleton gabungan PM Pangkalan  Berandan dan Provos Polres Langkat, satu  peleton Kodim 0203 Langkat, satu peleton TNI-AL Yon Marinir 8 Tangkahan Lagan, satu peleton Sat Pol Airud, satu Pleton Sat Sabhara Polres Langkat, satu Pleton TNI, satu  Pleton Disperhubungan Langkat, satu Pleton Sat Pol PP, satu  Pleton Sat Reskrim dan Sat Intelkam, satu Pleton gabungan Polsek Sejajaran.

Selain itu juga apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri Muspida Kabupaten Langkat,  Dandim 0203 Langkat  Letkol Inf Bahtiar Susantor,  Danyon Brimob Binjai, Ketua BNNK Langkat, Para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran dan seluruh Personil Polres Langkat, Kadishub Kab. Langkat, Ketua DPRD Langkat dan Ketua PWI Langkat.

fhoto bersama setelah upacara apel OPS Kepolisian Zebra Toba 2019

Kapolres Langkat  AKBP Doddy Hermawan, SIk  selaku Pimpinan apel membacakan amanat dari Kapolda Sumut,  dan sasaran Ops Kepolisian Zebra Toba 2019. Mengambil tema “Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di Wilayah hukum Polres Langkat”.

terlihat saat pasukan saat upacara apel OPS Kepolisian Zebra Toba 2019

Pelaksanaan Ops Kepolisian Zebra Toba 2019 ini nanti dapat menekan angka pelanggaran dan laka lantas di wilayah Sumatera Utara khususnya Wilkum Polres Langkat. Kegiatan apel ini juga dilakukan pemasangan Pita tanda Operasi kepada Perwakilan dari TNI, Lantas,  Prov dan Dishub.ELGUN

error: ELANGPOS.COM