GEBYAR ISLAMI DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H

Besitang, ElangPos

Gebyar Islami Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang berlangsung di Masjid Raya Besitang jalan Medan – Banda Aceh Kelurahan Pekan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sabtu (16/11).

" />
GEBYAR ISLAMI DI BESITANG

Menurut ketua panitia Muhammad Zamuddin, SAg di dampingi ketua Yayasan dan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Swasta Persiapan Negeri Besitang mengatakan. Sebelum mengadakan Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Masjid Raya Besitang. Pihak Sekolah Madrasah Aliyah Swasta Persiapan Negeri Besitang mengadakan perlombaan Muazin, PIldacil, dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an serta perlombaan lain untuk siswa – siswi Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Ibtidaiyah.
Kegiatan ini mengambil tema , menyatukan visi dan misi untuk meningkatkan potensi Pendidikan Agama Islam di Sekolah Madrasah.

Beliau berharap dengan sering diadakan nya kegiatan ini, semoga ukhuwah islamiah dapat terjalin dengan baik. Dan dapat memotivasi para guru dan siswa – siswi untuk terus meningkatkan kegiatan belajar mengajar.Dengan demikian semoga dapat tercipta generasi penerus islami yang beriman dan bertaqwa.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah Kepala Seksi Mapenda Kementerian Agama Kabupaten Langkat Siti Aminah, SAg. MA dalam sambutannya mengatakan. Penting nya ilmu dalam kehidupan kita. Beliau berharap agar siswa- siswi madrasah dapat belajar dengan sungguh-sungguh. Dikesempatan itu juga dirinya memberikan semangat kepada siswa – siswi madrasah dengan menyampaikan moto madrasah hebat dan bermartabat.

Hal senada juga di sampaikan Al Ustadz Abdul Wahab, SAg, dalam tausiyahnya Al Ustadz mengatakan mari kita bangun kebersamaan dalam membina siswa- siswi. Agar kelak mereka menjadi siswa – siswi yang Soleh dan Solehah.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah ini selain dihadiri Pembinaan, Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah MAS PN Besitang. Juga di hadiri Kepala Urusan Agama Kelurahan Pekan Besitang, Lurah Pekan Besitang, Polsek Besitang, tokoh-tokoh masyarakat Besitang. Guru dan Siswa – siswi MAS PN Besitang. MIN Bukit Kubu Besitang, MTS Islamiyah Darusiah, MTS Al – Ikhlas , MTS Al- Hidayah, MTS Negeri 2 Besitang serrta undangan lainnya. ELGun