P. Berandan,ElangPos

Polsek Pangkalan Berandan memberikan bantuan tali asih untuk kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan jum’at (15/11).

Berbagi dan menolong sesama itu sangat baik, apalagi untuk membantu orang yang membutuhkan. Sebagai wujud kepedulian dan untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.  Polsek Pangkalan Berandan memberikan tali asih kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP. P. S Simbolon, SH saat memberikan tali asih kepada masyarakat

Sapinah ( 40 ) warga Dusun 5 Kelurahan Pelawi Utara seorang ibu rumahtangga yang mendapatkan bantuan mengatakan, merasa sangat berterimakasih Kepada Kapolsek Pangkalan Berandan yang telah memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Dirinya mendo’akan semoga seluruh petugas di Polsek Pangkalan Berandan selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas.

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP. P. S Simbolon, SH mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Polisi adalah pengayom masyarakat, semoga dengan kegiatan ini polisi semangkin dekat dan dicintai masyarakat. Tegasnya. Masyarakat sangat berharap semoga kegiatan yang baik ini terus berlanjut, dengan demikian dapat meringankan dan membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Berandan.ELGUN