P. Berandan,ElangPos

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP P.S. Simbolon, SH menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih yang dilaksanakan setiap hari senin di Sekolah SMA Negeri I Babalan di halaman Sekolah SMA Negeri I Babalan Jalan Cempaka Kelurahan Berandan Timur Baru Kecamatan Babalan kabupaten Langkat Sumatera Utara senin ( 18/11).

Ketika menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih Kapolsek Pangkalan Berandan AKP P.S. Simbolon, SH di halaman Sekolah SMA Negeri I Babalan pukul 07.30 wib beliau mengamamatkan kepada seluruh siswa –siswi untuk mematuhi ketertiban berlalulintas. Jangan melibatkan diri dalam penyalah gunaan Narkoba. Tingkatkan semangat belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Kemudian selesai melaksanakan pendidikan di sekolah hilangkanlah budaya coret-coret baju. itu kurang baik tegasnya.

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP P.S. Simbolon, SH saat menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMA Negeri I Babalan

Upacara Bendera yang diikuti siswa – siswi dan guru-guru SMA Negeri I Babalan ini berlangsung dengan hikmat. Setelah berlanngsung upacara bendera tersebut, AKP P.S. Simbolon, SH bersilahturrami bersama Kepala Sekolah dan guru – guru yang ada di Sekolah SMA Negeri I Babalan.ELGUN