P.Berandan,ElangPos

Dalam menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah /2019 Masehi. Di Lapangan Terbuka Jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei LepanKabupaten Langkat Sumatera Utara,Kapolsek Pangkalan Berandan AKP P.S. Simbolon, SH siap menjadi nara sumber Penanggulangan Bahaya dan pemberantasan narkotika di wilayah hukumnya senin (18/11).

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP P.S. Simbolon, SH yang baru hitungan hari ini bertugas, terus melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk menjalin silahturrahmi. Beliau memohon bantuan masyarakat untuk selalu mendukung tugas kepolisian dalam pelaksanaan tugas, terutama di wilayah hukum Polsek Pangkalan Berandan.

Hal senadajuga diungkapkan Seketaris Kecamatan Sei Lepan M. Iqbal, SE. Selain menyampaikan berita bahwasanya Kelurahan Sei Bilah mendapat Rangking Pertama tingkat Nasional dalam pengelolaan Program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh). Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk membantu dan bekerja sama dengan aparat kepolsian dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di daerah lingkungan Kelurah Sei Bilah ini khususnya.

Sebelumnya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Dan kemudian dilanjutkan dengan Tabligh Akbar dan ceramah Al-Ustadz Syeikh Reda F.M Al Daya (Ulama dari Palestina) didampingi oleh penterjemah bahasa Arab.

Acara yang berlangsung cukup meriah ini selain dihadiri Kapolsek Pangkalan Berandan AKP P.S. Simbolon, SH yang didampingi Kanit Intel Ipda Rajendra Kusuma. Juga dihadiri Sekcam Kec. Sei Lepan : M. Iqbal, SE, Lurah Sei Sei Bilah : Evi Diana, A. Md.tokoh masyarakat dan tokoh agama H. Syarum Hakim, SH, serta masyarakat di Pangkalan Berandan.ELGUN