Kuala,ElangPos

Unit Reskrim Polsek Kuala berhasil meringkus seorang tersangka penganiayaan di Dusun I Namukur Utara Desa Namukur Utara Kecamatan Sei Binge Kabupaten Langkat Sumatera Utara senin (16/12).

Tersangka RS (27) warga Dusun I Namo Betong Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat. Di tangkap Satuan Unit Reskrim Polsek Kuala karena Melakukan penganiayaan terhadap Ali Syahputra Sembiring ( 33) ( korban) warga Dusun Mejuah-juah Desa Garunggang Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat. Yang terjadi sabtu (14/12) di warung Nasi Milik Wina Br. Sitepu, Dusun Buluh Duri Desa Bekiung Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

korban AS yang dirawat tim medis

Berdasarkan keterangan yang dihimpun ElangPos Senin(16/12) melalui Kasub Bag Humas Polres Langkat Iptu Rohmad menjelaskan. Berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP /60/XII/2018/LKT/Sek Kuala tanggal 14 Desember 2019. Kapolsek Kuala Iptu Bevan Raga Utama, SIK mendapat laporan telah terjadi dugaan penganiayaan terhadap Ali Syahputra Sembiring ( Korban). Selanjutnya Kapolsek Kuala memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Junaidi Pardede, SH untuk segera turun ke tempat kejadian dan menangkap pelaku penganiayaan tersebut. 

Kanit Resrim langsung memimpin anggota untuk turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian. Di tempat kejadian petugas menemukan Barang Bukti parang dan Hanphone pelaku tertinngal di tempat kejadian. Selanjutnya Tim Unit Reskrim mendatangi korban ke rumah sakit dan diperoleh informasi bahwa pelaku pembacokan adalah tersangka RS. Setelah mengetahui identitas tersangka, Tim Unit Reskrim langsung melakukan pencarian keberadaan tersangka.

barang bukti yang di gunakan tersangka

Setelah kejadian petugas langsung melakukan pencarian pelaku penganiayaan itu, dan akhirnya petugas berhasil meringkus tersangka di Dusun I Namukur Utara Desa Namukur Utara Kecamatan Sei Binge Kabupaten Langkat. Pada saat ditangkap petugas, tersangka mengakui perbuatannya.  Tersangka juga mengakui, kalau pembacokan yang dilakukan nya dikarenakan dirinya sakit hati terhadap korban. Karena menurut tersangka mertuanya diancam akan dipukul korban. Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka dan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian langsung diamankan petugas ke Polsek Kuala. EL01