Langkat, ElangPos
Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIk melakukan peninjauan / pengecekan Pos PAM Lilin dan tahun baru 2020 di perbatasan Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam Senin (23/12).

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIk melihat langsung kesiapan Pos Pam Lilin dan Tahun Baru 2020 yang akan ditempati pengamanan di perbatasan Provinsi Sumatera Utara dengan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam tepat nya di Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.
Pengamanan di Pos PAM tersebut tidak hanya personil Polri, rekan-rekan yang ditempatkan di pos Pam seperti dari instansi TNI, Satpol PP, Tagana, Dishub dan Kesehatan juga dilibatkan dalam pengamanan di Pos itu.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIk ketika dikonfirmasi ElangPos Senin (23/12) mengatakan. Dalam pelaksanaan pengamanan yang mulai berlangsung dari tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Pos PAM dapat memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat. Selain itu juga untuk membantu pencegahan kemacetan lalu lintas serta tindakan kejahatan yang dapat menggangu keamanan.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Langkat, agar dapat membantu petugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masing-masing. Agar kondisi Kabupaten Langkat dapat aman dan kondusif, tegas Kapolres yang akrab dengan insan Pers ini. EL01