P. Berandan, ElangPos

Petugas Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) Unit Pelayanan Pangkalan Berandan selalu siap siaga dalam mengatasi gangguan arus listrik di wilayah kerja nya Rabu (15/1).

Permasalah arus listrik yang nenurun yang terjadi belakangan ini di sebagian daerah di Pangkalan Berandan langsung segera di tindak lanjuti petugas PLN Unit Pelayanan Pangkalan Berandan. Petugas melakukan pemeriksaan jalur aliran arus listrik dan trafo yang mengakibatkan arus listrik menjadi menurun.

Manager Unit Pelayanan PLN Pangkalan Berandan Abdul Hafis menjelaskan kepada elangpos.com Rabu (15/1) sekitar pukul 21.00 WIB. Akibat menurunnya daya arus listrik tersebut disebabkan beban yang tidak seimbang di trafo. Perlu adanya perbaikan komponen yang ada di dalam trafo tersebut. Untuk itu petugas berupaya memperbaiki trafo tersebut. Petugas juga mohon maaf kepada masyarakat di daerah tersebut, karena untuk beberapa menit arus listrik dipadamkan sementara perbaikan. Mudah – mudahan besok pihaknya akan memperbaiki secara total trafo tersebut tegasnya.EL01