Langkat, ElangPos
Dalam melakukan kegiatan Operasi Antik Toba tahun 2020 Personil Polsek Pangkalan Berandan mengamankan seorang tersangka tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu saat melakukan Operasi Antik Toba 2020 di Pasar I Desa Securai Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara (28/1).
Tersangka IW (22)  warga Pasar I Desa Securai Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat di ketahui menyimpan dan memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian tersangka ditangkap Satuan Unit Reskrim Polsek Pangkalan Berandan saat duduk di pondok yang tidak berapa jauh dari kediaman nya.
Kapolsek Pangkalan Berandan  AKP P.S Simbolon, SH melalui Kanit Reskrim IPTU Dedi Y.P Ginting, SH ketika dikonfirmasi ElangPos.com Selasa (28/1) membenarkan penangkapan seorang tersangka tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu tersebut. Beliau menjelaskan penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat yang layak dipercaya, bahwa di daerah Pasar I Desa Securai Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu.
Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Pkl. Berandan AKP P.S Simbolon, SH memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Dedi Y.P Ginting, SH beserta Team Opsnal langsung turun ke lokasi yang di maksud, sesampainya di tempat kejadian perkara petugas melihat 1 (satu) orang laki-laki yang sedang duduk dipondok. Petugas melakukan interogasi dan penggeledahan terhadap tersangka.
Saat dilakukan penggeledahan badan tersangka dan sekitar lokasi kejadian, petugas berhasil menemukan barang bukti  1 (satu) buah Kotak Rokok merk Chief warna biru di tanah yang didalamnya terdapat 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang diduga berisi Narkotika jenis sabu-sabu dan 2 (dua) bungkus plastik klip bening yang diduga berisi Narkotka jenis sabu-sabu.
Saat diinterogasi petugas kembali, tersangka mengakui kalau barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu-sabu itu adalah miliknya.  Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, petugas membawa tersangka berikut barang bukti ke Polsek Pangkalan Berandan. EL01
error: ELANGPOS.COM