Perbaungan, ElangPos

Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH., MH melakukan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Musda Perbaungan Sabtu (8/2).

Kunjungan Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH., MH ke Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Musda Perbaungan tersebut didampingi Kanit Binmas Polsek Perbaungan IPTU A Tarigan.

Dalam penyuluhan tersebut Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH., MH memberikan pemaparan materi tentang pengertian penyalahgunaan narkoba beserta aspek hukum dan sanksi yang menjerat kepada para pelaku tindak pidana narkoba. Beliau berharap kepada seluruh siswa – siswi di sekolah tersebut agar tidak terjerumus kedalam lembah hitam jaringan penyalahgunaan narkoba. Raihlah prestasi tanpa narkoba, karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa Indonesia yang akan meneruskan cita-cita para pejuang kemerdekaan terdahulu.

Untuk menjadi generasi yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa. Mari kita bersama-sama untuk menerangi narkoba, dari hal kecil dengan menjauhi nya dan tidak masuk kedalam jaringannya. Sayangi diri mu dan keluarga mu,” ayo mari bersama-sama katakan tidak pada narkoba prestasi ok “. Kapolsek membangkitkan semangat siswa – siswi untuk bersama menjauhi dan memerangi narkoba.

Semoga Negara Indonesia dapat menjadi negara yang bersih tanpa narkoba harapan nya. Acara penyuluhan tentang bahan penyalahgunaan narkoba yang berlangsung dengan meriah ini, di hadiri seluruh siswa – siswi dan guru – guru di Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Musda Perbaungan serta para undangan lainnya. SO