Perbaungan, ElangPos

Satuan Unit Reskrim Polsek Perbaungan berhasil meringkus seorang tersangka tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu di Lingkungan Banten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai ) Sabtu (8/2).

Tersangka YA (33) warga Lingkungan Tempel Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai diringkus Satuan Unit Reskrim Polsek Perbaungan karena diduga melakukan peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Perbaungan.

Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M. Sitompul, SH., MH ketika dikonfirmasi ElangPos.com Sabtu (8/2) membenarkan penangkapan seorang tersangka tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu tersebut. Penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat, bahwa ada seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu di daerah mereka tepat nya di Lingkungan Banten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai ).

Berdasarkan informasi itu, Satuan Unit Reskrim Polsek Perbaungan melakukan pengintaian di lokasi yang dimaksud. Saat melakukan pengintaian, petugas melihat tersangka berinisial YA terlihat akan melakukan penjualan narkotika jenis sabu-sabu di daerah tersebut. Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka YA.

Dalam penangkapan tersebut petugas menemukan barang bukti satu buah pelastik Klip terasparan Berukuran kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu. Ketika diinterogasi petugas, tersangka YA mengakui kalau barang bukti yang ditemukan petugas itu adalah miliknya. Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut tersangka beserta barang bukti nya langsung dibawa ke Polsek Perbaungan. Tegas Kapolsek Perbaungan yang siap untuk memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum nya. Bersama – sama masyarakat kita bisa ” mari kita berantas dan perangi narkoba”. Karena narkoba perusak generasi penerus bangsa. Tutur nya.SO