P. Berandan, ElangPos

Untuk mengantisipasi penyebaran penyakit Covid-19 Pemuda Pancasila di Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan ikut berpartisipasi melakukan penyemprotan di Jalan Haji Hasan Perak menuju masuk di kawasan Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara Minggu (5/4/20).

Pemuda Pancasila melakukan penyemprotan pada kendaraan yang memasuki kawasan Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat. Kegiatan yang sangat baik ini mendapat acungan jempol dan respon yang positif dari masyarakat yang melintas di Jalan Haji Hasan Perak tersebut.

Terlihat Pemuda Pancasila di Desa Teluk Meku lakukan penyemprotan antisipasi Covid-19

Karena dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan Pemuda Pancasila di Desa Teluk Meku ini, semoga dapat mengantisipasi penyebaran virus- virus yang menempel dikendaraan mereka. Terutama memutus mata rantai penyebaran penyakit Covid-19.

Syamsuddin atau sering akrab di sapa dengan panggilan Tatok selaku Ketua Pemuda Pancasila Desa Teluk Meku ketika dikonfirmasi ElangPos.com Minggu (5/4/20) mengatakan. Selaku organisasi Kepemudaan yang ada di Desa Teluk Meku ini, mereka turut berpartisipasi untuk membantu aparatur Pemerintah Desa dalam mencegah dan membasmi peredaran penyakit Covid-19. Agar penyakit Covid-19 tersebut tidak masuk di kawasan desa mereka. Ia juga menjelaskan kegiatan penyemprotan antisipasi penyebaran Covid-19 ini, direncanakan akan berlangsung selama dua bulan kedelapan. Sampai benar – benar kondisi dinyatakan steril dan aman. Dengan demikian semoga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 tersebut. Tegasnya.( Nandra)