Perbaungan,ElangPos

Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dari dampak Covid-19, Polsek Perbaungan membuat Posko Dapur Umum Covid-19 di Lingkungan 1 Kelurahan Melati 1 Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara Kamis (16/4/20).

Terlihat Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH,. MH memberikan bantuan kepada masyarakat

Saat melakukan pengecekan kesiapan Posko Dapur Umum Covid-19 di Lingkungan 1 Kelurahan Melati 1 Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul,SH,. MH didampingi Kanit Binmas IPTU A. Tarigan. Menyampaikan pesan kepada Tiga Pilar ( Luurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas) dan Kepada Lingkungan serta dan ibu – ibu PKK. Agar dapat membantu di Dapur Umum Covid-19 ini, dengan membantu memberikan nasi bungkus dari dapur umum Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan ( tidak mampu).

Beliau juga berpesan mari kita jaga kebersihan dan kesehatan kita bersama. Semoga kita semua dapat terhindar dari bibit penyakit Covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat dunia ini. Kapolsek Perbaungan yang merakyat ini juga mengungkapkan terimakasih kepada Tim Posko Dapur Umum Covid-19 Kelurahan Melati 1. Semoga segala kegiatan ini dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu, serta menjadi amal ibadah kita.

Dikesempatan ini AKP Jhonson M Sitompul,SH,. MH juga turut membagikan bantuan nasi bungkus dari Posko Dapur Umum Covid-19, kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah itu. Hingga saat ini keadaan di wilayah hukum Polsek Perbaungan dalam keadaan aman dan baik tutur beliau. SO