Langkat,Elangpos
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Langkat, menyerahkan bantuan paket sembako dan satu kotak sirup kepada seluruh anggotanya dan , Senin (18/5).
Bantuan sembako berisikan beras, mie instan dan satu kotak sirup diserahkan secara simbolis Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting, kepada seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Langkat di Kantor PWI Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.
Ketua  PWI Langkat Hery Putra Ginting, berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi seluruh anggota, khususnya bagi anggota yang beragama Islam dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah tengah “perang” melawan wabah Covid-19.
Dengan bantuan ini beliau juga berharap dapat sedikit meringankan rekan- rekan wartawan khusus nya yang masih terus bekerja ditengah pandemik ini. Selain anggota PWI Langkat, wartawan yang bukan anggota PWI Langkat juga menerima bantuan berupa satu kotak sirup untuk lebaran.
Hal ini sebagai wujud kepedulian sesama jurnalis khusus nya yang bertugas di Kabupaten Langkat. Kita semua berharap semoga pandemik Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat melewati masa sulit ini dengan aman dan sehat tuturnya. Red