P. Berandan,elangpos.com

Pembudidayaan tanaman ajaib sudah ada dikembangkan di Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera, Kamis ( 17/12/20).
Pak Sumarno ( 50) warga Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat membudidayakan tanaman ajaib yang dipercaya berkhasiat untuk mengobati asam lambung dan diabetes. Tanaman yang dikenal sebagai tanaman ajaib ini banyak diminati masyarakat yang peduli untuk kesehatan. Terutama yang mengalami keluhan penyakit asam lambung dan diabetes.

Menurut Sumarno ketika dikonfirmasi elangpos.com Kamis ( 17/12/20) menjelaskan. Kegiatan pembudidayaan tanaman ajaib untuk pengobatan ini sudah ditekuni beliau sejak setahun yang silam. Selain tanaman ajaib tersebut banyak lain tanaman obat-obatan lainnya. Seperti tanaman jeruk stungket yang dipercaya berkhasiat untuk mengobati penyakit batuk dan tanaman daun belalai gajah serta tanaman obat tradisional lainnya. Beliau berharap dengan tanaman obat-obatan ini, semoga dapat membantu masyarakat yang butuh untuk pengobatan penyakit yang diderita mereka.

Bagi masyarakat yang butuh untuk tanaman obat-obatan tersebut dapat langsung datang ke alamat pak Sumarno. Agar dapat langsung melihat tanaman obat-obatan yang akan diminati. Kesehatan adalah harta yang sangat berharga bagi kehidupan kita. Red