P. Brandan,elangpos.com

Akibat satu unit truk yang sedang parkir dipinggir di Jalan lintas Medan – Banda Aceh Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat Sumatera Utara arus lalu lintas di jalan tersebut menjadi macet, Rabu ( 16/12/20).

Pohon yang ada di pinggir jalan yang di duga sudah termakan usia ini patah dan menimpa satu unit mobil truk bernomor polisi BL 8564 HB yang sedang parkir dipinggir jalan itu. Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas menjadi macet dan kondisi mobil truk terlihat rusak.

Agam ( 43) warga Aceh selaku supir truk ketika dikonfirmasi elangpos.com Rabu ( 16/12/20) mengatakan. Diri saat itu hendak membeli onderdil di tempat penjualan onderdil di daerah itu. Tiba- tiba dirinya terkejut melihat pohon yang ada dipinggir jalan itu patah dan menimpa mobil truk yang diparkir nya dipinggir jalan.

Warga sekitar melihat kejadian itu langsung membantu supir truk tersebut, untuk mengevakuasi pohon yang melintang di tengah jalan. Petugas lalu lintas ketika kejadian tersebut belum terlihat hadir di lokasi. Sehingga arus lalu lintas menjadi macet.

Warga berupaya mengatur lalu lintas dengan bergotong royong. Agar arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian patahnya pohon tersebut. Namun kerugian truk yang tertimpa pohon di perkirakan juta rupiah. Suparno