Langkat,elangpos.com

Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Langkat masa bakti periode 2020 – 2023. Gelar  rapat perdana dan laksanakan kegiatan sosial,  menyantuni anak yatim. Jum’at ( 25/12/20).

Kegiatan yang berlangsung digedung PWI perwakilan Langkat  Jalan Proklamasi  Kabupaten Langkat Sumatera Utara berlangsung secara sederhana. Dengan  dihadiri Darwis Sinulingga selaku ketua PWI  perwakilan Kabupaten Langkat, segenap pengurus dan anggotanya serta tamu yang sengaja diundang  untuk diberikan santunan.

Dalam kegiatan acara tersebut Darwis Sinulingga selaku ketua PWI  perwakilan Kabupaten Langkat mengatakan. Kegiatan ini untuk mempersatukan seluruh anggota PWI perwakilan Kabupaten Langkat. Agar bersama  -sama untuk membangun dan membesarkan PWI yang ada di Kabupaten  Langkat. Setelah kita selesai melewati kompetisi dalam konferensi 15 Desember 2020 kemarin, tidak ada lagi kubu satu atau lainnya. Mari kita bersatu untuk membesarkan wadah organisasi yang kita cintai bersama. PWI ini milik kita  bersama, tutur beliau.

Dalam rapat kerja perdana ini, Darwis selaku ketua lebih memfokuskan kepada langkah awal untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota PWI perwakilan Kabupaten Langkat.

Program kerja ditahun 2021 mendatang yang utama pelaksanaan UKW (Ujian Kompetensi Wartawan) di Kabupaten Langkat, yang mana saat ini masih dikoordinasikan bersama instansi terkait, terutama  kepada Pemerintahan Daerah  Kabupaten  Langkat.

Selain kegiatan tersebut PWI  Langkat dalam waktu dekat akan melaksanakan pelatihan jurnalistik di desa – desa yang ada di Kabupaten Langkat. Dengan dibagi menjadi tiga wilayah, yaitu wilayah Teluk Aru,  Langkat  hilir dan Langkat Hulu.

Dalam kesempatan ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus menyambut tahun baru 2021. Kita melakukan  bakti sosial, dengan menyantuni anak yatim. Dengan harapan ditahun 2021 mendatang segala sesuatunya dapat lebih baik lagi, terutama untuk kemajuan PWI perwakilan Kabupaten Langkat, tegas beliau. GNRed