Langkat, elangpos.com

Darwis Sinulingga yang terpilih menjadi ketua PWI perwakilan Kabupaten Langkat periode 2020 – 2023. Melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak – anak yatim, dalam perdana memasuki Kantor PWI perwakilan Kabupaten Langkat di Jalan Proklamasi Stabat jum’at ( 25/12/20).

Darwis Sinulingga selaku Ketua PWI perwakilan Kabupaten Langkat yang baru, melakukan kegiatan bakti sosial yang diikuti segenap keluarga besar PWI perwakilan Kabupaten Langkat.

Dalam sambutannya diacara bakti sosial tersebut, Darwis Sinulingga mengatakan. Kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa syukur Kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan rezeki bagi kita semua. Khususnya seluruh pengurus dan anggota PWI Langkat. Menjelang tahun baru 2021 yang diambang pintu, mari kita bersama bersatu untuk membesarkan wadah organisasi kita.

Semoga kedepannya PWI Langkat dapat lebih maju dan seluruh anggota dapat sejahtera. PWI Langkat ini adalah milik kita bersama, kalau bukan kita yang memajukan dan membesarkannya siapa lagi. Kita juga telah memprogramkan untuk pelatihan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ), yang akan kita adakan di Kabupaten Langkat ini. Namun kita masih melakukan koordinasi dengan Pemerintahan Kabupaten Langkat dan intansi lainnya.

Maka dalam kepengurusan PWI perwakilan Kabupaten Langkat yang baru ini, untuk mengambil keberkahan kita melakukan bakti sosial. Semoga kedepannya kita dapat melakukan kegiatan bakti sosial lainnya, untuk membantu masyarakat tutur beliau. GNRed